Kamis, 02 April 2015

WANITA HEBAT

Wanita Hebat


Wanita Terindah. salah satu makhluk ciptaan terindah Tuhan adalah Wanita, memang sosok ini selalu digambarkan dengan ketenangan, kelembutan, penuh cinta dan kasih sayang, sosok wanita sangatlah pantas untuk saling melengkapi kehidupan pria. memang sudah kodratnya pria dan wanita itu saling berpasangan, tetapi Tuhan memberikan banyak keindahan ketika menciptakan wanita, mulai dari perasaan, dan pemikiran yang sedikit berbeda, wanita merupakan hal terindah. perjuangan wanita menjadi ibu patut kita hargai, ia rela mempertaruhkan nyawanya demi merawat, hingga melahirkan anaknya. wanita memang sangatlah kuat.



tak hanya itu, emansipasi wanita saat ini membuat derajat wanita sama seperti laki-laki, dulu memang wanita selalu dinomer dua-kan, wanita hanya boleh melakuakn pekerjaan yang ringan-ringan, dan wanita tak boleh menjadi suatu pimpinan. namun, lambat laun pemikiran wanita sebagai makhluk yang lemah mulai pudar, dan sekarang wanita bebas mau jadi pemimpin dan berhak menerima pekerjaan apapun. hal ini menjadikan wanita sebagai manusia yang hebat.


Nah, buat kamu yang merasa wanita ? jangan mau dianggap lemah sama LAKI-LAKI !!!! 
Sekian dan Trimakasih

1 komentar:

  1. youtube5 : fmp - Videosl
    youtube5 : fmp youtube5 : fmp. fmp download youtube video to mp3 youtube5 : fmp. youtube.fmp youtube5.fmp.youtube.youtube.

    BalasHapus